Venue - fix , finally.....

daisypath udah menunjukan kalo tanggal pernikahan kami sekitar 7 bulan lagi.. tapi persiapannya bener - bener masih jauh dari mateng,, setengah mateng juga belom ada,, ahaahah

sampe akhirnya setelah galau menentukan tempat, kami pasrah aja deh.. pilihan kami cuma jatuh di 2 tempat itu, Palem Semi & GWR Hotel.. dan beda harganya jauh banget,, 14 juta boooo...

Ya udah lah kami milih Palem Semi Sport Club dan berniat meminimalisasi jumlah tamu,, huhuh,,, 
tanggal 11 April kmaren kami uda mau langsung dateng ke Palem Seminya,, buat Lunasin urusan sewa gedung,, Pas koko uda dateng buat jemput iseng - iseng gw BBM orang GWR Hotel, kira- kira begini isi BBM nya :

M = Me
F = Mba Fanny (marketing GWR Hotel)

Me : Siang Mba Fanny, saya mau tanya lagi nih soal ballroom, dari harga   
       yang kmaren mba Fanny kasih itu kan untuk 4 jam, saya cuma mau
       pake 2 jam,kalo saya nego jadi setengah harganya bisa ga? jadi 
       10juta aja,, kalo oke,siang ini saya langsung DP kesana.

dag dig dug,, gw siap siap buat dimarahin,, masalahnya awalnya aja dia open harga 30 juta, dapet 20 aja uda mujizat, ini masih gw nego jadi 10juta,, bahahahahha

F : halo, kemana aja mba? baru ada kabar lagi? kalau begitu sewa room
     buat habis pestanya jadi ya mba? (hahhhhh??? koq agak ga nyambung
     ya,,tapi gw ladenin aja)

M : ohh, kalo mba kasih harga 10, oke deh saya book 1 kamar juga.. ehehhehe

ga lama...

F : mba, kita lepas nett deh mba buat mba 13.000.000, uda termasuk
     kamar deluxe + dekor, java room buat tempat rias.. no charge buat
     catering + dekor, paling kebersihan aja ditanggung catering, cuma 1 juta..

kabar baik banget kan??? setelah rundingan sama koko & keluarga gw, jadilah kami buru - buru ke GWR, liat kontraknya, termasuk tentang perbaikan disana sini yang sebelumnya uda pernah gw bahas,,tanda tangan dan bayar DP deh,,, ahahhahaa

Bayangin loh, dari harga Rp 30.000.000 turun menjadi Rp 13.000.000, kalo bukan Tuhan yang turun tangan,, ga mungkin lah bisa begitu...

Puji Tuhan, Tuhan baik, 1 masalah selesai,, selisihnya sama Palem Semi emang sekitar 7 jutaan, tapi liat dari kapasitas & fasilitas apalagi kami masih dapet kamar,, ya worth it lah..

Walau budget musti agak diacak acak lagi jadinya,, hahahaha..

Thank You Jesus,,, all Your Way is amazzzzinnnnggg!!!




Komentar

  1. Mba rina jadi wedding di gwr ya? Boleh minta contact atau email mba rina mau tanya2 ko bisa dapet murah banget di gwr..

    BalasHapus
  2. Cici.. Boleh mnt kontak GWR gk??

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadi Mama - 01 okt 2016

aku kena tipuuuuuuuuuuuuuu T.T (bridal oh bridal)

hello, i'm mom of two lohh