Big Surprise.. wooowwww...

10 Oktober 2014

Banyak yang bilang ini tanggal bagus, jadi ada aja yang pesta kawinan pas hari itu (padahal bukan weekend), kalo menurut gw semua hari bagus,, semua hari baik,, tapi emang ada tanggal yang lebih mudah untuk diinget,, 10/10/10, 11/11/11, 12/12/12, 10/11/12 dll.. Termasuk tanggal 10 okt 2014 ini,, yah walau tahunnya bukan 10, paling engga tanggal sama bulannya sama,,heheh

10/10/14 tadi itu jadi spesial karena itu adalah perayaan pernikahan perak my mom and my dad..
tak terasa mereka udah menikah selama 25 thn, dan semoga rukun selalu sampe nanti maut misahin ya mom, dad.. :*




kue nya dibawah ini,, perayaan kecil dengan kue yang biasa aja..tapi bahagia itu sederhana :)
 


Dan ada 1 hal lagi, selain silver wedding anniversary bokap n nyokap gw, ada 1 hal lagi..

Pulang kerja si roy (masih 1 kantor) yang aslinya mau main futsal ama ade gw tuh malem bilang supaya gw pulang duluan, soalnya kan gw mau beli kue buat bokap nyokap gw, yang penampakannya diatas itu..

oke gw pulang pas, sampe di toko kue roy telp gw, dia bilang dy abis nyerempet mobil orang di depan plaza shinta, dan tuh orang minta ganti,, *DUARRRRRRR
ya ampun,, ada apaan nih? ngapain juga tuh orang ke plaza shinta,, secara tempat kerja gw n dia di batu ceper dan tempat dia main futsal tuh ga lewatin plaza shinta sama sekali,, dalam hati gw uda mau nangis aja..kue gw bayar trus gw titipin dulu deh ama mba mbanya, abiz masa iya gw mau ke tempat kecelakaan bawa kue begituan.. buru buru gw kesana naik motor pikiran melayang layang untung gw ga nabrak,,

Sampe disana gw liat mobil yang katanya dia serempet udah ga ada, tapi roy uda dalam posisi duduk atau jongkok gitu,, gw turun dari motor uda panik aja, takutnya dy kenapa napa.. gw nanya mobil kemana, jangan jangan nahan STNK ama SIM dy kan..

Dan yang dia lakukan adalah he knelt down and asked me to be his wife in the rest of his life atau bahasa mudahnya adalah dia ngelamar gw.. :D hahahhahahahah....

Rasanya jlegerrrrr banget.. Kaget.. Malu.. Seneng.. Terharu.. Semua bercampur jadi 1.. Hahahha... Gw sempet liat sekeliling lumayan banyak orang yg liat ke arah kami sambil ketawa ketawa.. Woww banget rasanya.. Sadar atau engga tp rasanya sebagian besar wanita pengen deh diperlakukan spesial. Dan menurut gw ini salah satu cara dia memperlakukan gw dengan spesial.  Hehehehehe

Sempet kikuk juga pas dia nyodorin cincin.. Apa gw yg ambil apa gw cuma ngangguk duank ya? Tp gw ga bs mikir.. Hahha.. Jadi setelah lemparin semua atribut gw saat naik motor (helm, masker) ke dia,, i said YES of course.. Trus gw ambil tuh cincinnya.. Hahaha..
Sampe temen yg bantu videoin bilang 'pakein donk,pakein'.. Baru dia sadar dan mau makein cincinnya.. Itu juga dia makein ke tangan kanan padahal gw maunya di tangan kiri.. Hehehe

Sempet bingung.. Kenapa harus di pinggir jalan depan plaza shinta sih? Tempat yg lebih oke dikit napa.. Dan saat dia jelasin alasannya,gw tambah terharu.. Dia bilang "ini kan tempat kita pertama kali ketemu buat janjian nonton bareng Juve",, he remembered every single detail of our moment.. WOOOWW....

Just like a dream.. Im very happy... Thanks for make my dream as a woman came true,ko Roy...

Thank you coz u bring our relationship one step closer.. 

So..temen temen blogger prepare yourself to read my story about my wedding preparation.. Hahahhahaha


 

Yang gw sesali adalah : kenapa gw ga sedang dalam keadaan cantik ya.. Pake baju bagus.. Make up dikit dikit gitu.. Hahaahahh.. But ko Roy.. U did it great!!! Im so surprised!! Thank U God.. Thank u koko



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadi Mama - 01 okt 2016

aku kena tipuuuuuuuuuuuuuu T.T (bridal oh bridal)

hello, i'm mom of two lohh