my engagement day

Hari ini ujan paraaahhh bgt.. Dari kemaren sampe hari ini ujan ga berhenti2.. Huhuhu...

Oke.. Iseng2 ngeblog aj deh.. Lanjut ya.. 
Sekarang tentang pertunangan gw yg diadakan tgl 9 Nop 2014 lalu..

Tempatnya di Istana Nelayan Kebon Nanas..
Di room 2.. Ruangannya lumayan luas..bisa buat 30 org lebih.. Dengan fasilitas karaoke dan kita boleh make ruangan itu selama 3 jam.. Hehehe

Gw make dari jam 4 sore..

Jadi susunan acaranya : 
1. Gw dan keluarga uda sampe disana duluan
2. Dateng photographer dan hairstylist (yg nota bene temen gw sendiri : Ryan n Ellie),, rambut dirapihin dikit2,, wakKaka
3. Keluarga laki2 dateng.. Keluarga gw nyambut di depan pintu.. Koko Roy menyerahkan buah buahan ke mama gw..
4. Semua duduk di tempat yg uda disediakan.
5. Pembukaan oleh MC
6. Perkenalan keluarga laki2 (koko Roy yg ngomong)
7. Perkenalan keluarga gw (gw yg ngomong.. Dagdigdugdueeerrrr bgt rasanya)
8. Keluarga Roy minta persetujuan ke keluarga gw (harusnya yg ngomong papanya, tp diserahkan ke mamanya..hahha..)
9. Papa gw setuju supaya gw n koko bisa lanjut ke jenjang selanjutnya.. Asalkan koko mau janji untuk serius dan jaga gw sungguh2.. *Ini mengharukan bgt,,seriuss deh :(  *
10. Pemasangan cincin sebagai simbol pertunangan ini.. Ko Roy pasangin cincin ke gw, dan gw juga pasangin ke koko..
11. Pemasangan kalung oleh mama Roy sebagai simbol bahwa gw udah diiket sama keluarga Roy juga.
12. Acara foto foto.
13. Doa bersama supaya gw dan koko lancar ke jenjang selanjutnya, bahkan sampe kakek nenek..aminnn.. Doa makan sekalian..hehe (doa dipimpin sama temen gereja gw : Devi)
13. Makan makan
14. Karaoke riaaaa.. :D

Yap begitulah.. Intinya adalah.. Jangan terlalu kuatir ini itu, bantuan dari temen2 juga akan sangat membantu loh..

Oh ya.. Ini web nya istana nelayan :

http://istananelayan.com/menu/Contact-Us.html 

Untuk booking kita bs by phone.. Tp lebih enak dateng lgsg dan poto2in menu yg kita mau.. Hahaha.. 
Makanan bs bayar pas hari H nya koq.. Dan ruangan + karaoke itu ga kena charge.  Jd cm bayar makanan aja..

Pas gw waktu itu kira2 utk 25 org abiznya 1,5jt.
Menu makanannya :
Ayam mentega, ikan gurame asam manis, kangkung hot plate, fuyung hai, cap cay, mie goreng dan buah potong..

Kalo utk rasa sih.. Hmm.. Sebenernya kurang ya..cuma terbayarkan dengan karaoke sepuasnya.. Karena trnyata jam 7 malem itu ga ada yg booking lagi, jadi kita boleh lanjut.. Dan gw baru keluar jam setengah 9.. Wkwkwkwk

Kalo kalian yg mau make disana dan cuma incer fasilitas.. Disana oke koq.. Dalem room ada toilet sendiri jadi ga perlu bolak balik..
Cuma kalo mau incer makanannya, saran gw jangan disana.. Karena keluarga gw bilang makanan disana kurang oke.. Ayam mentega asin banget,, cap cay rasanya camplang..ya gitu deh..

Yg penting puji Tuhan acara pertunangan gw dan koko bisa berjalan lancar.. One step closer. 
Thank U Jesus... :* thank u juga all my family and koko family.. Thank u buat temen2 yang uda bantu..
I feel so blessed..











 Yg diatas ini komplit pesertanya :)




 Muka koko lucuu :*


Yeaa,,it's me.. Im happy n i feel so blessed

 Thanks to Ryan n Ellie
Thanks to Yosep n Devi

Jesus.. Thanks for all U done for me..bless our engagement.. Bless our family, our friends ..
Amenn :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadi Mama - 01 okt 2016

aku kena tipuuuuuuuuuuuuuu T.T (bridal oh bridal)

hello, i'm mom of two lohh