godaan sebelum menikah??

something bothering me right now...

buat yang lagi mau nikah pasti sering banget denger omongan kaya gini "hati-hati loh, biasa kalo  mau nikah banyak godaannya"

tadinya gw ga mau percaya sama kaya gituan,, maksudnya gw ga kepengen mendoakan hal itu terjadi,, jadi kalo ada yang bilang paling gw cuma senyum senyum aja..

Trus gw suka kepikiran, apa yang dimaksud itu selingkuh gt kali ya,,tolak deh,,jangan sampe yang kaya gitu kejadian..

Eh tapi kalo misalnya kalian lagi merencanakan pernikahan, trus pasangan kalian selingkuh, apa kalian akan maafin dgn alasan "namanya juga uda mau nikah, pasti ini godaan"? atau kalian lebih milih mengakhiri dengan baik-baik aja?

Trus nih, kalo kalian uda maafin apa kalian bisa gitu dengan mudah menjalani lagi,, siapin buat merid lagi,, ngobrol tentang masa depan sama-sama lagi?

pasti susah ya,, gw berharap jangan sampe ada temen-temen yang baca blog ini dan mengalami kejadian kaya gitu,, karena sehebat-hebatnya wanita gak akan ada yang sanggup kuat untuk ngalamin pengkhianatan kaya begitu,, halaaahhhh,, ngomong apa coba gw,,,




Komentar

  1. Kata orang banyak sih bergitu Nay (btw gue baru inget u lebih familiar dipanggil Nay hihi), tapi menurut gue pribadi - godaan tersebut ditujukan untuk lebih memantapkan pasangan satu sama lain dan gak semua godaan tersebut penyebabnya datang dari orang ketiga, masalah keuangan, ikut campur orang tua, juga bisa jadi pemicu 'konflik'. Yang pasti ketika kita sudah berencana dan memantapkan hati untuk menikah, kita dan pasangan harus saling menguatkan dan percaya satu sama lain :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap yappp.. Setuju.. Godaan banyak banget wujudnya.. Yg pasti saling percaya & jalin terus komunikasi yg baik.. Selamat berjuang melewati godaan!! Hehe

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadi Mama - 01 okt 2016

aku kena tipuuuuuuuuuuuuuu T.T (bridal oh bridal)

hello, i'm mom of two lohh