Vendor Catering & Decoration - Banyu Catering

kalo untuk soal catering, gw ga banyak test food,, hahaha

soal gimana caranya gw bisa ketemu sama Banyu Catering ini adalah karena pada suatu hari nyokap abiz pulang dari kondangan hebring banget bawa2 brosur catering sambil bilang tadi makanan di undangan enak banget makanannya,,  keliatannya mahal deh, bla bla bla...

Sempet gw geletakin gitu aja tuh brosur,, sampe pas gw liat2 lagi saat gw sadar kalo gw kan ga mau nikah di restoran karena beberapa pendapat dari temen yang bilang makanan di restoran di daerah Tangerang kurang enak atau karyawannya curang umpetin piring dan issu tidak enak lainnya tentang restoran Tangerang (yang terjangkau budget gw ya tetepp, bahahahaha.. kalo yang enak tapi muahaaal banyakkk). intinya abiz gw liat2,wuih dapet paketnya banyak ya,, hahhaa uda termasuk dekor, hiburan,rias,  poto liputan juga.
Iseng2 gw liat web nya dan disitu ada di kolom tanya jawab nya ya kalo ga salah yang menyebutkan harganya. Supaya lebih pasti gw telpon ke marketingnya dan harganya bener,, ya masih termasuk terjangkau sih buat gw..

Paket Pelangi = buffet utama 500 porsi (6 menu) dan pondokan 6 macam @200 porsi
Paket Bulan = buffet utama 600 porsi (6 menu) dan pondokan 7 macam @200 porsi 
Paket Bintang = buffet utama 800 porsi (7 menu) dan pondokan 8 macam @200 porsi
Paket Matahari = buffet utama 10 porsi (7 menu) dan pondokan 8 macam @200 porsi 

untuk harganya sendiri juga masuk akal, karena udangan gw kisaran 500 undangan, jadi gw ambil paket Bintang (tapi gw dapet bonus 100 porsi karena ada temen yang pake Banyu juga), dan kebetulan undangan gw juga naik di angka 600 undangan..puji Tuhan ahahha,,

Jadi kalo ada yang mau pake Banyu Catering hubungin gw ya, biar gw dpt bonus lg,, hahahaha

Btw, gimana ceritanya gw sampe deal adalah karena pada saat gw test food, rasanya semua enak2,ga ada yang ga enak,, kalo kalian ga percaya mulut gw gpp,, hahah soalnya kadang2 gw juga ga percaya,, (tahu udah basi aja gw ga tau), tapi pas test food ini gw ajak ade gw yang mana selama ini uda kaya chef dirumah, kalo nyokap masak, lidah dia yang paling dipercaya untuk menilai. Makanya pas dia bilang enak,,gw percaya..

Setelah tanya harga yang dikasih kalo gw ga ambil paket rias, foto dll (karena mau ambil di bridal), dapet di harga yang masih worth it..

Gw deal deh ama Banyu,, ahhahaha.,. simple kan?

Soal dekor awalnya gw ga begitu ribet,,mau yang standart ajahh,,eh pas liat2 blog yang lain koq agak envy ya,, hahahha... tapi gw tetep ga mau upgrade, jadilah nego2 ke Mba Neneng (ownernya), minta dekornya pake ada pohon mapple, ranting2,bunga juntai di gazebo dan dia bilang bisa.. *horaaaaaaaayyyyyyyy

Gw tau sih ga bakal sebagus hasil dekor Star Decoration *iyalaahhh* tapi buat gw yang tadinya cuma pengen nikah sederhana (tapi gagal) ini pun cukup,, semoga nanti seperti yang saya bayangkan ya...


ini abiz dapet WA dari Mba Neneng, katanya bunganya bisa ditambah,, lumayan ya..



yang ini buat nambah2 di dekornya,, sama nanti katanya ada pohon mapple juga


Memang ga sebagus dekor2 mahal,, tapi untuk gw sendiri,, itu cukup koq :)

Makasih Tuhan, semoga semua lancar, Amin..

Komentar

  1. Hey kak..mau tanya untuk bridal kk pake bridal siapa ya?

    BalasHapus
  2. Hey kak..mau tanya untuk bridal kk pake bridal siapa ya?

    BalasHapus
  3. ka, aku mau tanya2 ttg banyu catering dong, boleh minta kontaknya?

    BalasHapus
  4. ka, waktu pakai banyu catering apa makananya termasuk enak? dekorasi nikahan kk apa di upgrade atau sesuai dengan paket saja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh email ke rienapribadi@gmail.com ya..

      Hapus
  5. hai calon pengantin...
    kami dari HIS Patra Jasa (Jl. Gatot Subroto Kav. 32-34, jakarta Selatan), kami sudah menyedia kan ALL IN PACKAGE WEDDING untuk kamu, semua kebutuhan untuk acara pernikahan kamu sudah kita cover loh..

    ALL IN PACKAGE INCLUDE:
    - Ballroom (kapasitas 1500 orang, full ac dan full karpet)
    - Dekorasi
    - Catering
    - Rias Busana
    - Wedding Planner
    - Wedding Organizer
    - Entertaiment
    - Photgraphy
    - Bonus (MC, wedding car, honeymoon 3D2N, Patra Land 2D1N)
    dan masih banyak lagi bonus lainnya

    For more info :
    Email : dara.hiscorp@gmail.com
    Wa : 081392528998

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadi Mama - 01 okt 2016

aku kena tipuuuuuuuuuuuuuu T.T (bridal oh bridal)

hello, i'm mom of two lohh