1 week and 1 day untill our big day

begitulah yang tertera di daisypath, alias 8 hari lagi..

aslinya gw udah pengen nulis dari kapan tau, tapi selalu dan selalu dihantam oleh kerjaan (read : males),,sampai semalem temen kampus gw yang ternyata adalah orang yang mengimajinasi gw buat ikutan bikin blog nge-WA gw dan ajak gw buat nulis lagii,, *nichole, ini demi kamu*

trus mau bahas apa ya??

ini aja deh, yang sekarang lagi gw galauin ya, asli ini gw galau banget,, kmaren gw abis Final Technical Meeting sama GWR Hotel & Banyu Catering, bahas soal menu, lay out & perlengkapan yang kita perluin di hari H, pokoknya bahas final hari H nanti deh..

Sampe pas ngomongin menu, ada percakapan antara gw sama mas Taufik, kira2 begini :

M : Me
T : Taufik

M: Mas, saya jadi dapet total buffet 800 + 100 (bonus karena ada promoin Banyu & ada yang deal 2 orang) + 75 (makanan keluarga), jadi 975 porsi ya mas?

T : iya mba, dapetnya segitu, mba Rina sebar berapa undangan?
R : kira2 saya sebar 500 undangan lebih (aslinya gw bikin 600 undangan),
T : wah,, mepet mba, ngerinya nanti dateng semua & nanti makanan kurang..

Trus tau ga, percakapan itu membekas banget di otak gw, padahal sebelum gw bikin undangan, gw udah tau kalo gw dapet 975 porsi duank, yang mana wajarnya kalo 600 undangan ya makanannya 1200 porsi.. Tapi engkoh2 Julia Printing (tempat gw bikin undangan *soal undangan, nanti detail terpisah) bilang kalau dapet 975 porsi udah bisa buat 600 undangan, apalagi menu pondokan gw banyak, ada 9 x 200 = 1800 porsi, jadi menurut dia itu cukup banget..

Tapi kenapa pas udah deket2 begini gw galau bangettttt, malah jadi kepikiran takut makanan kurang,, T.T

pas bahas sama papa gw tadi pagi, papa bilang ya udah tambahin aja 50, menurut papa cukup, jadi 1025, papa bilang cukup,, oke deh, gw putusin mau nambah 50 porsi aja,
Baru gw tanya sama mba cateringnya dan gw dapet kabar lebih horor, katanya salah 1 pasangan yang gw promoin catering ini batal nikah, mereka putus, jadilah bonus gw yang tadinya 100 malah berkurang jadi 50,, hoaaaaaaaaa....

Gw sedih, sedih karena tau temen gw putus, dan tambah sedih karena tau makanan gw berkurang,,,hoaaaaaaaaa

Serius gw galau banget, gw tanya sama Koko gw, kita harus gimana, masa iya nambah 100, ini udah H-8 & budget udah tinggal buat urusan hari H nanti,, aduh Tuhan,, tolong dunk..

Koko gw jawab dengan santai,, dia bilang "ini waktunya ngandelin Tuhan, jangan pakai kekuatan sendiri lagi" adem banget ya itu kata2, kaya luka bakar dikasih es batu, ahahahhaa

Koko bilang temen2nya udah banyak yang bilang ga bisa dateng *gambling banget kan*, hahahhahaa

Tapi akhirnya gw bilang jadiin nambah 50 aja, seperti yang papa bilang, atau lebih tepatnya untuk mengganti bonus yang hilang..

Sudahlah, daripada pucing pala princess, kita nyanyi dulu aja..

" i need You Lord more than yesterday.. i need You Lord more than words can say.. i need You Lord than ever before, i need You Lord, i need You Lord"

Komentar

  1. *dadah dadah ke arah kamera*
    cieh ceritanya nulisnya demi gueee hihihi *mendadak terharu*
    Nay, mana poto-poto prewednya? ditunggu yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. wajib datang ke acara gw,, dan u bakalan liat poto prewedd gw ampe bosen & muak *dijamin*
      bahahahhaa

      Hapus
  2. haii nay. gw bilang sih segitu cukup nay.
    sama kaya nichole, gw juga mao liat foto prewednya nay hhehhhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. mama mimaaaa,, ga nyangka loh bisa ketemu disini,,,
      so happy u read my blog >.<

      poto preweddnya nanti aja pas ngereview,, biar pas dateng ke acara gw, u surprise,,hahahhaa

      Hapus
  3. Jika sedang mencari Paket Pernikahan Di Tangerang zanita wedding mempunyai beberapa paket dengan harga yang terjangkau.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadi Mama - 01 okt 2016

aku kena tipuuuuuuuuuuuuuu T.T (bridal oh bridal)

hello, i'm mom of two lohh