H-1 Prewedding Indoor by Models Photostudio

hei hoooo...
gw udah prewed dunkk,,, ternyata cape banget tapi fun yahh,, hahhahahaa

ini gw ceritain dari h-1 sebelum prewed ya,,,

jadi kan sebenernya kalo sabtu gw kerja, sampe jam 12, koko jemput gw jam setengah 1, trus kita kerumah assisten wawai bride utk ambil gaun2 yang masih ada disana karena kita mau ketemuan sama Ci Nita, Ci Nita ini yang me-manage gaun2 sitaan dari Wawai Bride supaya bisa dipinjam sama capeng yang butuh, gw salah satu yang butuh,, hahahhaha
abis itu kami ke CL ketemua sama ci Nita, makan di CL, trus langsung cuss ke PIK,,
gw ama koko dateng dulu ke Models, buat fitting baju sama jas yang bakal kami pake foto besoknya, jadi dari paket yang kami ambil kan cuma dapet 1 gaun pengantin sama 1 jas dan itupun kemeja putihnya udah kuning2 di kerahnya, trus celananya ga ada yang seukuran dia, maklum koko itu langsing dan kecil banget,, wkwkwkwkwk,,

ini yang koko coba,, gw cuma poto dikit,abiz dia tengil sih jajalnya,,haha

tangannya ilang,,haha

yapppp,, ini dia suparmannn

ketemu juga jas yang pas,,finally, ahahhaa


ini gaun pertama yang gw jajal

ini gaun kedua, aslinya banyak payet tp kemampuan kamera gw ga mampu mengcapturenya,bahaha

ini gaun ketiga 

sebenernya gw lebih suka yang ketiga,,,hahha bukan karena gw suka yang rempong2, tapi gw pikir kalo buat prewed harusnya mah yang cetar kan?? tapi koko fotografernya bilang lebih cakep yang kedua, MUA nya juga bilang gitu, ya udah deh,, ikut aja,, hahahaha

pulang dari Models kami harus beli kemeja hitam sama celana bahan buat koko, sekalian beli kemeja yang warnanya mirip sama mini dress gw untuk foto kasual..

setelah itu, belum kelar aktivitas gw, gw masih ikut ibadah Dewasa Muda di gereja,, sampe rumah jam setengah 11, tulang kaya mau rontokk, ahhahahaha


malem itu gw ga bisa bobo,,, very excited for tomorrow !!!

ternyata koko juga,, koq sama? jangan2 jodoh,, ahahhahahaha




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadi Mama - 01 okt 2016

aku kena tipuuuuuuuuuuuuuu T.T (bridal oh bridal)

hello, i'm mom of two lohh