perlukah foto prewedding outdoor ????

Ini pertanyaan yang emang lagi berseliweran di otak gw dari kmaren kmaren,,

sejak gw *ehemm* kena tipu sekarang gw jadi pelittt,, tadinya malah pikir ga usah poto prewed, ga usah banyak minta ini itu gaun baru dll sebagainya. Sampe pas gw dateng ke Elita utk jajal gaun, dia kasih gw jajal gaun warna biru, gw sukaaaaaaaa banget, gw tanya boleh ga gw pake gaun warna biru untuk hari H? Dia bilang boleh.. it was my dream,,,hoaaaaaa...

Sejak itu gw mikir lagi, apa boleh gw mimpi buat jadi Ratu sehari lagi,apa masih boleh punya keinginan ini itu,,berbekal keinginan hati yang kuat *halahhh* gw mulai tanya2 vendor yang sebelumnya bakal gw pake kalo Wawai ga kabur..

Prewedding Indoor : Models Photostudio
pas gw tanya masa harganya 4juta,,,huhuhu,, lagi ada promo jadi 6juta uda indoor+outdoor T.T sayang kan ya ditengah situasi kaya gini kalo 6juta gw pake buat bergaya kaya model??? dibawah ini contoh foto untuk indoor dia (plus gaun kebanggaan Models yang kalo mau pake, sekalian naik tingkat ke studio lantai atas harus upgrade 700ribu) mehong ga??


sumber : webnya models 


Prewedding Outdoor : Latrobe Photography
disana lagi ada promo, untuk indoor+outdoor kena harga 4,7 juta, untuk foto all filenya cuma 800rb, jadi 5,5juta,,




bagus kan buat outdoor? gw uda sukaaaa banget sama vendor ini, buat outdoor aja tapinya, kalo indoor dia kurang oke (menurut gw ya)..

Setelah tanya ke beberapa vendor, rata2 mahal. kalo ga mahal hasilnya kurang banget,,, binun nih belbie...Koko mah mana mana aja yang menurut gw oke, karena dia kan uang udah kasih ke gw semua,jadi gw yang manage duank,, kam**et,, ahhahahaa
setelah mikir,, mikir,, mikir dan mikir lagi,, gw bilang ke Koko,kita ga usah poto outdoor, tapi kita poto indoor di Models Photostudio aja, jadi gpp poto indoor asal bagus sekalian,,gw cari2 lagi paket murahnya,dapet di disdus dengan penawaran begini jadi nanti gw ambil yang paket B, dan tambah 10 foto lagi,, mudah2an bisa all file dikasih murah..Aminnn

kesini sininya gw masih suka liatin portofolio prewedding outdoornya orang2,,sampe sekarang pun gw masih menimbang bakal prewed outdoor apa engga..

Kalo suatu saat ada yang baca blog ini, kasih pendapat dunk,, perlu ga sih poto prewed outdoor?? tapi koq gw pengen banget yaaa T.T

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadi Mama - 01 okt 2016

aku kena tipuuuuuuuuuuuuuu T.T (bridal oh bridal)

hello, i'm mom of two lohh