Prewedding Indoor - Yuhuuuuuuuuuu,,,,,,

Pagi2 buta sekitar jam 6 gw udah bangun, trus ke gereja, gw urusin yang buat Bazaar DM jualan dulu, abis itu balik ke rumah, sarapan, tunggu koko jemput, trus kita jalan ke rumah koko *yap benar, gw ga gereja T.T* setelah sampe rumah koko, kita cek ulang lagi barang2 yang musti dibawa.. kira2 begini :

Koko :
1. Kemeja Putih
2. kemeja Hitam
3. Kemeja Kasual
4. Kaos Kaki
5. Sepatu Hitam
6. Sepatu Putih
7. Ikat Pinggang

Gw :
1. Gaun Kasual
2. Sepatu Kasual
3. Sepatu High Heels
4. Hand Bouqet

kalo dijabarin ga begitu banyak ya, tapi pas dibawa?? Gile,, rempong juga tau,, ahhahaha, apalagi kami kan naik motor dari Tangerang ke PIK.

Di motor gw bisa merem2 bentar,, ngantuk banget semalem cuma tidur ayem..
Zzzzzzzzzzzz

Sampe PIK jam setengah 12, kami makan dulu di KFC, ya gw tau ini ga kreatif, padahal di PIK banyak banget makanan yang enak, tapi koko maunya disana aja, simple, ga jauh2 dari Models, gw nurrruuuuttt...

Abis makan kami ke Models, dijelasin paket yang gw ambil di DisDus, gw ditanya mau upgrade studio ga, karena dari paket gw cuma dapet studio 5 aja, kalo mau studio 3 & 4 harus upgrade 700ribu dan bisa dapet gaun malam 1, dan gw pun upgrade..

Karena dari paket juga cuma dapet 10 foto, gw nambah 10 foto lagi (baca : 1.250.000), karena nambah 10 foto gw dikasih free 2 bingkai kecil sama boleh pake baju kasual + dipinjemin lagi baju tradisional (koko pilih Jepang).

diitung2 jadi gw bisa pake 4 kostum :
gaun pengantin, gaun malam berkibar2, gaun tradisional sama dress kasual yang gw bawa,,,

gw dimake-up in sekitar 2 jam,, dan gw suka banget sama hasilnya,, Mba Mila (MUA nya Models) lihai banget bikin gw keliatan agak kurus,hahaha,, 

Pas sesi foto juga fun banget, Mas2 sama koko2 yang ngarahinnya lucu, bikin gw pengen ngakak mulu,, *makasih koko panda and mas lucuuuu*

kami foto dari jam 2 sampe jam 6 lebih kalo ga salah,, dan ternyata capeeee banget,, ga tau knapa koq cape banget ya? apa efek hair clip sama bulu mata anti badai yang bikin kepala sama mata gw berat?? pulang2 gw langsung tepar dan sakit sampe hari ini,, hahahhaa,, kayaknya bakal gagal prewed outdoor nih,,



tadaaaaaaaaaaa.....


Mari kita berdoa supaya hasilnya bagus,, Aminnnnnnnn

Komentar

  1. Rin.. diupdate dong foto-foto prewednya.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu dunk nichole,,, nanti pas dateng ke acara gw u ga mau liat fotonya lagi kalo udah gw post sekarang,, hahahha

      Hapus
  2. thanks for sharing.
    Wedding Organizer Tangerang Zanita wedding adalah wedding organizer yang paling dicari di daerah Tangerang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadi Mama - 01 okt 2016

aku kena tipuuuuuuuuuuuuuu T.T (bridal oh bridal)

hello, i'm mom of two lohh